Friday, April 19, 2013

Kursi Kantor Chairman tangerang

Kursi kantor pernah yang terlihat jahat pada mereka (well, mungkin kecuali kantor kursi-kursi gaming yang terlihat keluar dari dunia ini). Mereka tampak begitu polos dan membosankan bahwa kita tidak pernah berhubungan dengan mereka menjadi risiko kesehatan dan bahaya keamanan. Anda mungkin terlihat sekarang di kursi kerja Anda sendiri dan tidak akan yakin, tapi benar-benar, kursi kantor sebenarnya dapat menyebabkan cedera!
Kita semua tahu sekarang bahwa beberapa masalah yang paling umum dikenal orang bekerja kantor yang mungkin disebabkan oleh kursi kerja yang buruk. Masalah tersebut meliputi postur tubuh yang salah dan sirkulasi darah yang buruk menyebabkan kembali sakit, stres dan kelelahan. Namun, masalah kesehatan internal satu-satunya hal yang Anda harus melihat keluar untuk tidak.
Selain yang disebutkan di atas, apa yang Anda harus melihat keluar untuk yang mungkin risiko cedera sambil duduk di kursi kantor. Ya, Anda bahkan dapat beresiko bahkan ketika Anda sedang duduk di sebuah kursi ergonomis benar. Anda bahkan bisa beresiko duduk di kursi eksekutif mewah. Untuk menghindari ini, berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk menjadi aman sambil duduk di kursi kantor.
1. Jangan membeli kursi yang terlihat goyah
Bila Anda mencari kursi kerja baru, tidak hanya mempertimbangkan harga tetapi dukungannya juga. Sebisa mungkin, mencari kursi dengan basis 5 berkaki. Juga, perhatikan dengan teliti pada kastor dan roda. Periksa apakah mereka cukup tahan lama untuk menahan beratnya. Mereka juga harus sesuai sangat pas ke dasar. Untuk tindakan pencegahan, selalu menjaga seluruh dasar kursi kantor di lantai.

2. Berhentilah menjadi keras kepala dan membaca manual
Ketika perakitan kursi, kebanyakan dari kita cenderung untuk "mengikuti hati kita" dan merakit itu seolah-olah kita telah melakukannya selama beberapa tahun terakhir. Yah, beberapa dari Anda mungkin memiliki, tapi itu tidak akan ada salahnya untuk membaca manual dan ikuti petunjuk, apakah itu? Pastikan semua bagian ditempatkan di tempat yang tepat. Jika Anda melihat sekrup tergeletak di sekitar, kemungkinan dua atau lebih kompartemen tidak benar-benar kacau bersama-sama, sehingga sekrup cadangan. Juga pastikan bahwa semua kastor atau roda sudah terpasang dengan benar ke dasar.

3. Pilih sesuai dengan permukaan lantai Anda
Sebagian besar kursi kantor datang dengan roda atau roda dan idealnya digunakan untuk lantai berkarpet dan permukaan keras. Roda mungkin tidak begitu cocok untuk permukaan lantai terlalu halus, hal ini dapat menyebabkan cedera. Namun lantai keramik mungkin panggilan untuk kastor lembut untuk menghindari kerusakan lantai. Jika Anda tidak yakin tentang pilihan dasar kursi kerja Anda seharusnya, mencari bantuan dari pengecer atau produsen.

4. Periksa pada bagian kursi teratur
Sama seperti setiap investasi yang Anda buat, Anda juga harus secara teratur mengikuti bagaimana kursi kantor Anda sedang melakukan. Periksa semua bagian dari kursi kerja Anda setidaknya setiap 6 bulan. Periksa untuk melihat apakah mereka masih baik dan melekat erat. Jika Anda melihat komponen yang rusak, Anda mungkin harus menggantinya dengan yang baru. Untuk kursi kantor yang digunakan lebih dari 8 jam sehari (kursi di rumah sakit dan sejenisnya yang digunakan 24 jam sehari), Anda mungkin harus memeriksa mereka setidaknya setiap 2 bulan penuh.

5. Sesuaikan kursi sesuai dengan tubuh Anda
Hampir semua jenis kursi datang dengan penyesuaian sesuai dengan pengukuran tubuh Anda. Kursi ergonomis dasarnya skor terbaik dalam ajang ini, tetapi kursi kantor biasa juga dapat disesuaikan juga. Ketinggian kursi dapat disesuaikan sesuai dengan seberapa tinggi pengguna. Tilt juga dapat disesuaikan agar sesuai preferensi pengguna. Demikian pula, sebagian besar kursi kerja datang dengan kontrol tegangan yang memungkinkan kursi untuk dapat mengimbangi bobot tubuh yang berbeda dari para penggunanya.

6. Kursi ini bukan kapal roket, juga bukan perahu goyang
Untuk menangis dengan suara keras, tidak peduli berapa banyak Anda mencoba, kursi kantor Anda tidak akan terbang ke bulan. Atau mengarungi lautan. Atau keduanya. Pokoknya, intinya adalah, kami mencoba untuk bersenang-senang menggunakan kursi kami, yakin dapat menangani tekanan yang kita berikan, tidak mengetahui bahwa tidak ada, itu tidak bisa. Ketika duduk di kantor Anda, jangan bersandar atau memiringkan kursi terlalu jauh ke belakang bahwa roda depan sudah dari lantai. Hal ini akan menyebabkan kursi kantor untuk jatuh kembali, merusak kursi dan memberikan Anda sakit punggung yang serius.

Hal yang sama berlaku untuk bersandar terlalu jauh ke depan sampai roda belakang diangkat dari lantai. Secara teknis hal yang sama akan terjadi sebagai contoh pertama, hanya sekarang Anda berada di wajah lantai pertama daripada kembali pertama. Untuk menghindari hal ini, ingatlah untuk selalu menjaga kedua kaki Anda di lantai. Jika Anda tidak dapat membantu tetapi batu kursi, membeli sebuah kursi dengan fungsi kemiringan terbaik.
7. Jangan biarkan peralatan listrik di atasnya
Hal ini terutama berlaku untuk kursi kantor dengan penutup kain. Jika Anda meninggalkan setiap alat listrik di atasnya, itu dapat menjadi terlalu panas dan api bisa pecah. Anda mungkin berpikir, yang di bumi akan meninggalkan alat listrik di kursi? Kursi Kantor Chairman tangerang Nah, pikirkan lagi karena saya melihat Anda menempatkan ponsel Anda dan kamera digital di kursi sementara mereka sedang dituntut. Kursi Kantor Chairman tangerang

No comments:

Post a Comment