Sunday, April 28, 2013

kursi kantor denpasar

kursi kantor denpasar Sulit untuk percaya bahwa Herman Miller Aeron kursi kini berusia sekitar 13 tahun, diakui sebagai yang terbaik dikenal kursi kantor pernah, apakah masih pilihan terbaik kualitas kursi hari ini?

Pada artikel ini kita mempertimbangkan apakah Aeron masih layak statusnya kursi atas dan mana kursi lain yang menantang untuk produk tempat duduk atas.
Ketika Aeron diperkenalkan pada tahun 1994 itu benar-benar mengubah wajah kantor tempat duduk cukup radikal.
Meletakkan oleh beberapa kritikus sebagai jelek, ia berhasil naik di atas para pengkritiknya dan terlihat hari ini sebagai klasik dan pemenang berbagai penghargaan desain.
Jadi apa itu tentang Aeron yang membuatnya begitu sangat berbeda dengan pesaingnya dan fitur ini benar-benar berbeda?
Mungkin titik tunggal terbesar dari perbedaan dengan Miller Aeron adalah pelapis atau pellicle. Bentuk lama jok dengan busa empuk selesai baik dalam kain atau kulit telah sekitar selama-lamanya dan itu kredit kepada Herman Miller untuk merancang cara baru mencari di kantor jok kursi.
Dari sinilah muncul pelikel revolusioner, bentuk unik pelapis terbuka jala yang efektif menggantikan kebutuhan untuk padding sebagai kekuatan dan daya tahan menghilangkan kebutuhan untuk kursi konvensional dan kembali pad framing, busa dan kain.
Berikut adalah bahan yang mampu bergerak untuk mendukung tubuh pengguna, tetapi pada saat yang sama memiliki kemampuan untuk kembali ke bentuk aslinya jika tidak digunakan dan tidak menjadi terdistorsi atau kehilangan bentuknya.
Pelikel membawa tentang pengenalan kantor jala konsep kursi sebagai pesaing mencoba melawan dan ini telah menjadi produk yang sangat populer hari ini.
Namun, banyak mesh ini pelapis tidak memiliki kualitas yang sama seperti pelikel Miller, yang terus menetapkan standar untuk bentuk jok.
Perbedaan utama lain dengan Aeron adalah pengenalan PostureFit pada tahun 2001.
Tim desain di Herman Miller bekerja sama dengan spesialis perawatan kembali terkemuka, Dr Brock Walker, untuk menyempurnakan konsep PostureFit.
Mereka menyadari bahwa sebagian besar kursi kantor memberikan dukungan yang cukup untuk dasar tulang belakang, area di bawah garis sabuk.
Mereka merancang sebuah sistem pendukung yang memberikan dukungan yang tepat untuk daerah pinggul pengguna dan dengan demikian memastikan bahwa tulang belakang dan belakang secara otomatis benar selaras dan didukung bila menggunakan Aeron dilengkapi dengan mekanisme PostureFit.
Hampir semua kursi kantor lainnya berusaha untuk melakukan hal ini dengan menggunakan dukungan lumbalis yang bila digunakan dengan benar mendorong kembali pengguna dan tulang belakang untuk mempertahankan postur yang tepat atau lordosis karena secara teknis dikenal.
Masalah dengan metode ini adalah bahwa pengguna perlu memastikan bahwa mereka duduk dengan punggung mereka tegas beristirahat di dukungan. Ini terlalu mudah untuk duduk salah dengan menjadi terlalu jauh ke depan di kursi. Dengan metode Miller itu tidak membuatnya lebih mudah untuk duduk dengan benar karena mendorong keseimbangan berat badan Anda untuk beristirahat terhadap kupu-kupu pad PostureFit tersebut.
Pada sisi negatifnya, PostureFit bukan merupakan fitur standar dan biaya lebih. Untungnya, itu relatif sederhana untuk menambahkan aksesori untuk kursi Anda nanti. Mengingat pilihan meskipun, yang terbaik untuk memilikinya di awal.
Kelemahan lain dengan Aeron adalah bahwa hal itu tidak mengambil sedikit pengaturan awalnya untuk mendapatkan segala sesuatu tepat untuk pengguna individu. Akibatnya, itu tidak benar-benar kursi yang dapat direkomendasikan untuk berbagi dengan orang lain, kecuali setiap pengguna mengingat pengaturan yang tepat dan mereka yang tidak benar-benar sangat praktis untuk dilakukan.
Jadi apa yang telah kompetisi telah sampai? Nah, mereka tidak hanya berdiri diam dan ada beberapa kursi yang sangat baik yang melakukan menawarkan tantangan serius untuk Aeron.
Salah satu fitur kunci yang produsen lain telah tertarik untuk mengembangkan adalah penyederhanaan penyesuaian kursi.
Perusahaan seperti tas dari Norwegia, yang telah memperkenalkan metode penyesuaian berat otomatis ke beberapa model puncaknya tingkat. Di sini pengguna hanya perlu untuk bersandar ke kursi dan ketegangan otomatis diri itu sesuai berat badan seseorang.
The Humanscale Freedom Chair juga memiliki versi sendiri kompensasi berat otomatis untuk membuat penyesuaian sesederhana mungkin.
Steelcase Leap kursi juga telah terbukti sangat populer, bahkan dengan mantan pengguna Aeron. LiveBack mekanisme kursinya yang dirancang untuk berubah bentuk untuk mendukung seluruh tulang belakang dan ide inovatif.
Jadi, untuk saat ini Aeron masih mungkin atas kursi kantor ergonomis dan dengan lebih dari satu juta unit di seluruh dunia menggunakan akan mengambil beberapa mengetuk dari posisi teratas, pada kenyataannya itu mungkin terlalu jauh ke depan sekarang untuk ditangkap.
Dengan mengatakan bahwa beberapa pesaingnya adalah penantang yang layak dan melakukan memproduksi kursi kualitas yang sebanding, masalah yang mereka hadapi berhasil mendapatkan pesan mereka kepada pembeli potensial kursi. kursi kantor denpasar

No comments:

Post a Comment