Sunday, April 28, 2013

kursi kantor futura

kursi kantor futura Satu yang paling sering digunakan furnitur di hampir semua bisnis adalah sebuah kursi kantor dengan sebagian besar dari kita clocking sekitar 8 jam setiap hari duduk di salah satu. Jika Anda akan menghabiskan sebagian besar hari Anda duduk di kursi kantor, yang terbaik adalah untuk membiasakan diri dengan fungsi dan kemampuan untuk memastikan Anda memaksimalkan penggunaan kursi Anda. Mengetahui bagaimana untuk benar menyesuaikan kursi Anda juga dapat menyelamatkan Anda dari sakit pekerjaan yang tidak perlu terkait yang dapat terjadi dari duduk di kursi yang tidak benar disesuaikan dengan tubuh Anda. Hal ini juga dapat menyediakan Anda dengan wawasan seperti mengapa kursi kantor Anda saat ini mungkin tidak menjadi yang terbaik untuk kebutuhan anda cocok, terutama jika Anda mengalami sakit siang hari sambil duduk di dalamnya. Sementara beberapa fitur kursi mungkin tampak relatif cukup jelas, yang terbaik adalah untuk mendapatkan sepenuhnya berkenalan untuk memahami manfaat dari memiliki kursi Anda disesuaikan dengan benar dan apa fitur kursi Anda saat ini mungkin kurang yang mungkin Anda butuhkan.

Kursi Tinggi Penyesuaian - Mungkin penyesuaian paling dasar dari semua, ketinggian kursi harus disesuaikan pada hampir setiap kursi kantor. Penyesuaian ini biasanya dapat ditemukan di sisi kanan kursi, yang terletak tepat di sebelah kanan bawah kursi. Untuk memastikan kursi tinggi kursi Anda benar disesuaikan, pastikan bahwa kursi Anda diturunkan cukup bagi Anda untuk menempatkan kaki Anda datar dan tegas terhadap lantai. Kaki Anda harus membentuk sudut 90 °. Anda mungkin perlu untuk menyesuaikan ketinggian kursi kursi Anda secara berkala jika Anda memakai sepatu hak sementara Anda bekerja karena hal ini akan menambah tinggi badan dan menyebabkan kaki Anda untuk tidak membentuk bahwa diperlukan sudut 90 °.
Tilt Ketegangan - ketegangan Tilt adalah fitur yang hebat kursi kantor yang paling memiliki yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol laju dan kemudahan yang bersandar pada latar kursi untuk bobot dan kekuatan pengguna yang berbeda. Penyesuaian ini selalu datang dalam bentuk sebuah tombol yang terletak tepat di bawah kursi. Dengan memutar satu arah tombol itu akan memungkinkan pengguna untuk bersandar di kursi lebih mudah dan tanpa banyak tekanan. Dengan memutar kenop arah yang berlawanan, pengguna akan harus mengerahkan lebih banyak tekanan ke belakang berbaring di kursi mereka.
Kembali Tinggi Penyesuaian - penyesuaian ketinggian Kembali memungkinkan posisi lumbar support (jika kursi Anda memiliki built-in dukungan lumbalis) dalam berbagai tetap untuk meringankan kembali stres. Jika kursi Anda dilengkapi dengan "S" berbentuk kembali atau memiliki built-in dukungan lumbalis Anda akan ingin menyesuaikan kursi Anda kembali untuk memiliki bagian yang menonjol melengkung sejajar dengan kurva di punggung bawah. Hal ini memungkinkan Anda untuk merasakan keuntungan penuh memiliki sandaran dengan lumbar support terutama jika Anda menderita nyeri punggung bawah. Kembali tinggi penyesuaian biasanya sebuah tombol yang terletak di dekat bagian bawah sandaran yang dapat melonggarkan untuk memindahkan bar kembali ke atas atau bawah, iklan kemudian diperketat setelah ketinggian yang diinginkan tercapai.
Tilt Lock - Sebuah kontrol kunci miring mengunci keluar fungsi tilt ketika kursi berada dalam posisi tegak. Fitur ini menguntungkan jika Anda ingin kemampuan untuk berbaring di kursi Anda selama beberapa menit tapi ingin kembali untuk mengunci tempat di posisi tegak sementara tasking. Kebanyakan kursi kantor yang memiliki kontrol tegangan tilt akan memiliki kontrol kunci miring juga. Kunci kontrol Tilt adalah tuas di kursi ketika ditekan memungkinkan Anda untuk berbaring di kursi, dan ketika tuas ditarik ketika kursi Anda berada dalam posisi tegak Anda terkunci di tempatnya.
Armrests Adjustable - Jika kursi kantor datang dengan tangan, sebagian besar waktu mereka akan tinggi disesuaikan lengan kursi yang standar Anda naik dan turun penyesuaian. Penyesuaian lengan Lebih lanjut meliputi lebar penyesuaian, berputar, dan meluncur maju dan mundur. Pemikiran ergonomis Proper dianggap lengan Anda tidak harus istirahat saat mengetik, seperti yang memperlambat aliran darah ke daerah yang membutuhkan karena gerakan. Namun, memiliki kemampuan untuk menyesuaikan lengan atas dan bawah dapat membantu mencegah hal ini. Kebanyakan lengan kursi yang disesuaikan memiliki tombol di sisi lengan yang memungkinkan Anda untuk baik menarik lengan atas atau mendorong mereka turun tergantung pada kebutuhan Anda. Sementara senjata bukan merupakan fitur penting untuk memiliki di kursi kantor, mereka bisa berguna ketika lengan Anda perlu istirahat dari mengetik terus menerus.
Memiliki sebuah kursi kantor dengan penyesuaian dasar sangat penting karena tidak setiap orang dapat menyesuaikan diri dengan kursi kantor standar. Jika kursi kantor Anda saat ini tidak mengandung penyesuaian di atas (tidak termasuk sandaran tangan dapat disetel) mungkin sudah saatnya untuk mulai mencari kursi kantor yang lebih ergonomis benar. Dalam jangka panjang kursi adjustable dapat menyelamatkan Anda dari sakit punggung dan penyakit kerja lainnya yang terkait yang dapat terjadi dari duduk untuk jangka waktu yang lama dalam posisi canggung. Penyesuaian tersebut adalah minimal bahwa setiap kursi kantor harus berisi, namun, ada banyak penyesuaian yang tersedia untuk pengalaman duduk lebih ergonomis. kursi kantor futura

No comments:

Post a Comment